Berita

Pemdes Lais Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2024 Pada 42 KPM

6
×

Pemdes Lais Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2024 Pada 42 KPM

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – Pemerintahan Desa Lais Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyalurkan sebanyak 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Senin (23/09/24).

Penyerahan bantuan langsung tunai dana desa (BLT–DD) berlangsung di Kantor Desa Lais, dibagikan langsung oleh Kepala Desa Lais, Lisyanti dan disaksikan perwakilan Camat Lais, Luspita Sari, Babinsa Oreka, Bhabinkamtibmas Briptu Bobby, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, serta perangkat desa, BPD dan LPM.

Kepala Desa Lais, Lisyanti saat di bincangi mengatakan BLT–DD yang disalurkan hari ini, untuk tahap III yakni Juli, Agustus dan September 2024. Setiap KPM menerima Rp 300 ribu per bulan dengan total sebesar Rp 900 ribu.

“Alhamdulillah, penyaluran BLT–DD untuk tahap III yakni bulan Juli, Agustus dan September, sudah tersalurkan kepada 42 KPM yang tersebar di enam dusun”, ujarnya.

“Penyaluran BLT-DD ini sudah sesuai dengan kriteria, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat”, lanjutnya.

Salah satu keluarga penerima manfaat BLT-DD Sulaini (65) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Muba melalui Kepala Desa Lais, semoga ditahun depan BLT–DD dapat berlanjut.

“Dengan adanya BLT ini, kami sangat terbantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari”, ungkapnya. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *