Berita

Muba raih 8 medali di Piala Pangdam,salah satu atlet berasal dari polres Muba.

8
×

Muba raih 8 medali di Piala Pangdam,salah satu atlet berasal dari polres Muba.

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com,,,,MUSI BANYUASIN.- Suatu kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi Polres Muba, karena salah satu personilnya yaitu Bripda Arfando Junico anggota Sie Humas Polres Muba telah berhasil menggondol medali Emas pada Kejuaraan Provinsi Sumatera Selatan Piala Pangdam II Sriwijaya Taekwondo Indonesia kelas Senior under 63 putra.

Kejuaraan diselenggarakan selama 2 (dua) hari yaitu Selasa dan Rabu ( 24-25/09/2024) di Gedung Olah Raga (GOR) Jasdam II Sriwijaya dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79, yang diikuti oleh 409 atelit dengan perincian Kyorugi sebanyak 369 atelit dan Poomsae sebanyak 40 atelit.

Muba pada kejuaraan ini menurunkan 12 atelit taekwondo dan berhasil meraih medali sebanyak 8 medali, yaitu medali Emas 2 (dua), yang salah satunya diraih oleh Bripda Arfando Junico, medali perak 1(satu) dan Medali Perunggu 5.(Lima).

Kapolres Muba Akbp. Listiyono Dwi Nugroho SIK. MH sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih anggotanya tersebut, Apresiasi yang tinggi untuk Bripda Arfando Junico yang telah mengharumkan polres Muba dan juga Kabupaten Muba atas prestasinya, semoga kedepan akan lebih banyak lagi atelit-atelit berbakat yang muncul dari bumi Serasan sekate ini dan juga dari polres muba. Ujarnya.(Bc/Megat alang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *