Berita

Memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun Pemdes Mandala Sari Adakan Berbagai Kegiatan Lomba

17
×

Memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun Pemdes Mandala Sari Adakan Berbagai Kegiatan Lomba

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – memeriahkan HUT RI Ke 79 tahun Pemdes Mandala Sari Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan bebagai kegiatan Perlombaan rakyat.

bermacam-macam perlombaan dan kegiatan olahraga diantaranya berupa diantaranya Pertandingan bola kaki, Bola Volly, dan kegiatan para ibu-ibu PKK desa dan juga panitia menyediakan Doorprize.

Kegiatan berlangsung di lapangan desa yang disaksikan oleh warga desa baik Desa Mandala sari maupun dari desa tetangga sehingga membuat desa jadi ramai dan meriah, banyaknya kegiatan perlombaan sangat membuat masyarakat desa terhibur atas keseruan peserta lomba.

Kepala Desa Mandala Sari Eko Wahyudi mengatakan, “alhamdullilah antusias masyarakat desa dalam memeriahkan HUT RI yang ke 79 tahun ini sangat luar biasa, dari anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini, perlombaan berjalan dengan lancar dan meriah, kemudian di akhir acara pada tanggal 17 Agustus setelah selesai semua perlombaan kita langsung pembagian hadiah”. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *