Berita

Memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Pemdes Rejo Sari Adakan Kegiatan Jalan Sehat Dan Karnaval

35
×

Memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Pemdes Rejo Sari Adakan Kegiatan Jalan Sehat Dan Karnaval

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – Pemdes Rejo Sari Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin dalam memeriahkan HUT RI yang Ke 79 tahun 2024 mengadakan kegiatan jalan sehat dan karnaval (16/08/24).

Kegiatan berlangsung di Desa Rejo Sari yang diikuti peserta mencapai ratusan terdiri dari TP PKK DESA, kelompok PKK, siswa/siswi Desa Rejo Sari, Karang Taruna, dan Masyarakat Desa.

Kegiatan dibuka oleh Kades Rejo Sari dengan rute kantor desa dan keliling Desa Rejo Sari, jalan sehat dan karnaval bersama tersebut diikuti oleh warga Desa dengan antusias warga Desa yang tinggi untuk mengikuti dan menyaksikannya.

Dalam kegiatan jalan sehat dan karnaval bersama panitia menyiapkan Doorprize dengan kupon hadiah bagi para peserta dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kepala Desa Rejo Sari Antoni mengatakan, “semoga kegiatan jalan sehat dan karnaval ini dapat menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 serta dapat terus menjalin silaturrahmi dan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar Masyarakat Desa, saya ucapkan selamat bagi masyarakat yang memenangkan undian Doorprize semoga hadiahnya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat”, ungkap Kades. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *