Berita

Damkar Kab.Muba Dalam Sehari Padamkan Tiga Lokasi Kebakaran

39
×

Damkar Kab.Muba Dalam Sehari Padamkan Tiga Lokasi Kebakaran

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – Damkar Kabupaten Musi Banyuasin dalam sehari dapat memadamkan di tiga lokasi kebakaran rumah dan lahan pada Jum’at (02/08/24).

Kebakaran rumah milik warga yaitu lokasi Desa Toman Kecamatan Babat Toman dekat roket chicken rumah warga atas nama Alm (adam), lokasi titik api dekat masjid raya Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Harileko, kebakaran lahan di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh.

Masing-masing kejadian pihak unit Damkar Posko Induk Sekayu setelah mendapatkan laporan dari masing-masing lokasi mengirimkan satu unit Armada dan lengkap dengan Personil.

Lokasi Desa Toman mengirim Armada dan Personil yang dikerahkan: Kendaraan = 1 (satu) Unit Mobil damkar dari pos kecamatan Babat Toman dengan Personil 3 (tiga) orang yaitu Pauzan Azimat (Driver), Ahmad Rizal (Danru) dan Agus Lupiansyah.

Lokasi kebakaran didekat Masjid Raya, Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Harileko, Armada dan Personil yang dikerahkan, Kendaraan : 1 Unit dengan Personil Koordinator M. Daud,Wakil koordinator Leo Candra dan Danru Gustep Wadanru DepriansyahS Dan Supir Zulfikar.

Lokasi Kegiatan di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh, Armada dan Personil yang dikerahkan Kendaraan 1 Unit Personil Danru Suwanto, Supir Meksi Aroma, personil Farid Pahmi. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *