Berita

Tumpah Ruah Deklarasi Lusafar

33
×

Tumpah Ruah Deklarasi Lusafar

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – Ribuan masyarakat padati lapangan Stabel Berkuda Sekayu dalam rangka menyaksikan deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Ir. Hj. Lucianty, SE,Dr. H. Syaparuddin, SH, MH, Selasa (03/09/24).

Dalam dekralasi ini dihadiri oleh Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Persatuan Pembangunan(PPP), Partai Garda Perubahan Indonesia (Partai Garuda), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Glora) serta Partai Ummat.

Dalam pembacaan deklarasi yang dibacakan oleh Beni Hernedi S.Ip ketua Partai PDI Perjuangan dan diikuti Ketua – Ketua Partai koalisi dengan komitmen deklarasi yaitu bahwa siap memenangkan Pasangan lusafar, dengan meraih kemenangan, memaksimalkan seluruh potensi dan sumber daya yang dimiliki, baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, hingga ke seluruh lapisan masyarakat.

Menyatakan siap memajukan Kabupaten Musi Banyuasin dengan program pro-rakyat, semangat gotong-royong, kebersamaan dan tanpa syarat, dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi yang jujur, adil dan bermartabat, siap mendukung visi misi yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, serta pembangunan yang merata dan berkeadilan di seluruh wilayah Musi Banyuasin, mari bersatu padu barisan untuk kemajuan kabupaten Musi Banyuasin sejahtera berkeadilan.

Bakal Calon Bupati Musi Banyuasin Ir. Hj. Lucianty, SE didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Syaparuddin, SH menyampaikan akan merealisasikan Visi Misi yang merupakan janji.

Lebih lanjut pasangan ini juga menganalisa bahwa Kabupaten Musi Banyuasin memiliki potensi besar pertambangan, perkebunan, perikanan, dengan mengangkat nilai-nilai kearifan lokal, dengan ekonomi berkelanjutan, dengan ini yakin bawah Koalisi besar Serasan Sekate, dalam melakukan komunikasi solid dalam membangun Kabupaten Musi Banyuasin lebih sejahtera.

Dalam kesempatan deklarasi ini hadir Ketua Majelis Agung Gede Pasek Suardika

Sekretaris Jenderal Sri Mulyono

NN Putra Amin Ketua Bidang

Amron Amrozi Jaga Baya

Jay Wakil Direktur Eksekutif dan Calon Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya, serta ketua partai -partai pendukung dan pengusung. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *