BeritaDaerahMusi Banyuasin

Polres Muba,turun ke sekolah… Siswa-siswi dibekali materi “jangan tawuran”

38
×

Polres Muba,turun ke sekolah… Siswa-siswi dibekali materi “jangan tawuran”

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com,,, MUSI BANYUASIN,,-Dalam rangka melakukan keamanan dan ketertiban masyarakat musi banyuasin ,jajaran polres muba terus bekerja keras untuk meningkatkan kondusifitas dikalangan masyarakatnya.

kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMK 1 Sekayu, dengan Materi Memberikan Penyuluhan kepada para siswa agar tidak melakukan Aksi Tawuran yang dapat merugikan semua pihak.

Hal itu dilakukan oleh jajaran Polres Musi Banyuasin melalui kegiatan Saran dan Materi Kepada Siswa-siswi di Aula SMK Negeri 1 Sekayu Terkait Geng Motor.( Selasa 30/07/2024).

Kapolres Musi Banyuasin melalui kasat Bimnas Polres muba AKP Beni Okimu,SH dgn pers Sat Binmas Aipda Bayzuhri beserta pers Binmas lainnya menyampaikan.

“Hari ini kita melakukan kegiatan Sat Binmas Polres Muba,Memberikan himbauan dan Materi Kepada Siswa SMK 1 Terkait Geng Motor”.ungkapnya.

Lebih lanjut beliau juga menuturkan,kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Materi Memberikan Penyuluhan kepada para siswa agar tidak melakukan Aksi Tawuran yang dapat merugikan semua pihak.

” Dalam giat kali ini kita Memberikan Penyuluhan kepada adik-adik para siswa SMK Negeri 1 Sekayu agar tidak melakukan Aksi Tawuran, dan ikut Geng Motor yang dapat meresahkan Warga masyarakat khususnya Kecamatan Sekayu karena hal tersebut jika tidak kita antisipasi secara dini dan tidak kita edukasi jika terjadi tawuran akan merugikan semua pihak”tandasnya.

Aipda Bayzuhri juga menekankan kepada semua siswa-siswi untuk lebih memanfaatkan waktu untuk belajar, silahkan membuat komunitas tetapi yang bersifat positif dan demi kemajuan bersama.

Adapun dalam kegiatan tersebut ikut hadir Waka Kesiswaan SMK N 1 Sekayu,Selama kegiatan berlangsung siswa-siswi memperhatikan dengan saksama sampai
kegiatan berakhir.(bc/Megat Alang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *