Musi Banyuasin

Pemdes Dan Masyarakat Desa Lumpatan II Adakan Acara Tasyakuran Dan Keselamatan Atas Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan BPD

46
×

Pemdes Dan Masyarakat Desa Lumpatan II Adakan Acara Tasyakuran Dan Keselamatan Atas Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan BPD

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – Pemerintahan Desa Lumpatan II beserta masyarakat Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin adakan acara Tasyakuran dan selamatan atas perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa dan BPD pada Senin (22/07/24).

Acara berlangsung di Balai Desa dan dihadiri Kepala Desa, perangkat Desa, BPD, LPM, Tokoh masyarakat, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Lumpatan II.

Acara Tasyakuran tersebut dalam rangka Selamatan atas perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan BPD, tasyakuran tersebut dilakukan atas perpanjangan masa jabatan para perangkat desa lumpatan II, dan kegiatan dibuka dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama Yang ada di desa lumpatan II.

Kepala Desa Lumpatan II M. Zajili Mustopa HS SE mengatakan bahwa  berharap pemimpin desa dapat membawa perubahan positif dan membawa desa ke arah yang lebih baik, dukungan dan partisipasi masyarakat sangatlah penting untuk mewujudkan harapan tersebut.

Dengan adanya perpanjangan Kepala Desa dan BPD, diharapkan Desa Lumpatan II ini dapat terus berkembang dan maju. Sinergi antara pemimpin desa, BPD dan masyarakat menjadi kunci utama untuk mewujudkan desa yang lebih sejahtera dan berkelanjutan”, ucap Kades. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *