Musi Banyuasin

BUMDes Arta Mulya Mendapat Predikat Terbaik Ke-I Se-Kabupaten

41
×

BUMDes Arta Mulya Mendapat Predikat Terbaik Ke-I Se-Kabupaten

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com, MUBA – BUMDes Arta Mulya Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin mendapatkan predikat terbaik I dalam lomba BUMDes tingkat Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2024 dan mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp 15.000.000..

Dalam kegiatan lomba tersebut penilaian dilaksanakan oleh Dinas PMD Musi Banyuasin dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin yang dilaksanakan mulai dari bulan Februari s/d April 2024 tim penilaian ditetapkan oleh keputusan kepala dinas pmd Muba dengan nomor : 11/ KPTS-DPMD /2024 Tanggal 5 Januari 2024.

Dengan proses penilaian adalah : penilaian lapangan dan berdasarkan laporan aplikasi sementara penetapan melalui keputusan bupati musi Banyuasin nomor 602/KPTS-DPMD/2024 tgl 28 Juni 2024.

Selanjutnya masing- masing terbaik pertama dari katagori akan mewakili Muba dalam ajang lomba ditingkat propinsi sumsel.

Kades Mekas jadi Suparmin mengatakan, “terimakasih pada tim penilai yang telah menjadikan Bumdes Arta Mulya dengan mendapatkan predikat terbaik I dan kami berserta pengurus Bumdesa dan perangkat desa siap untuk mewakili Kabupaten Musi Banyuasin dalam mengikuti ke tingkat Provinsi dan Insya Allah kami berupaya akan memberikan yang terbaik untuk Muba.” (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *