BeritaDaerahMusi Banyuasin

Pejabat Utama Polres Muba, kunjungi Purnawirawan Polri jelang HUT Bhayangkara ke-78

13
×

Pejabat Utama Polres Muba, kunjungi Purnawirawan Polri jelang HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

bidikcamera.com,,,,Musi Banyuasin – Pejabat utama polres Muba didampingi Bhayangkari cabang Muba sebar lebar mengunjungi para purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan ASN Polri untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih berkaitan hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024 ini.Jum’at,21 juni 2024

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Syafi’i,S.ik. saat diwawancarai lansung, mengatakan
“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polres Muba pada setiap menjelang peringatan hari Bhayangkara, agar para purnawirawan dan Warakawuri serta pensiunan ASN Polri turut bergembira pada peringatan hari bhayangkara ini”ucap Kapolres.

“Agar silaturahmi tetap terjalin serta tidak terputus, dan dapat mengetahui kondisi masing-masing terutama kondisi kesehatannya”tambah Kapolres.

Ditempat yang sama, Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin.Q.A,SH,Sik menambahkan.”Tercatat ada 32 orang purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan ASN Polri yang ada di Sekayu dan mendapatkan kunjungan oleh para pejabat utama polres muba yang kami kunjungi lansung”jelasnya.

Tampak Kompol (purn) Yulius Pujo Widodo yang mendapatkan giliran pertama dikunjungi oleh Wakapolres dan rombongannya, Alhamdulillah semuanya masih dalam keadaan sehat. Ujar Kompol.Malik. (Desi.o).

Editor : Megat alang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *